About

Cara Seo Blogger
Ajifahreza

Setia itu Mahal

Mungkin kamu akan bangga jika mudah didekati banyak laki laki
Mungkin kamu akan bangga jika mudah dekat dengan banyak laki laki

tapi sebenarnya bukan seperti itu,



Kita tahu, mutiara di dasar laut yang dalam hanya bisa didapat oleh pelaut yang handal.
Jadilah seperti mutiara di dasar laut yang susah untuk didapat dan sangat beruntung jika orang berhasil mendapatkanmu. Jangan menjadi mutiara dipinggir laut yang mudah didapat walau sekedar orang lewat.

Belajarlah setia, karena setia itu mahal. Jika kamu tidak bisa artinya itu bukan karaktermu karena setia tidak perlu belajar, belajarlah menghargai jika ingin dihargai jika kamu tidak bisa, itu artinya kamu tidak perlu dihargai.

Tamu tidak akan masuk jika tuan rumah tidak membukakan pintu, jika aku adalah tamu yang baik ,aku tidak akan masuk jika pintu rumah dalam keadaan tertutup dan jika kamu adalah tuan rumah yang baik, kamu tidak akan membukakan pintu jika dirumahmu masih ada tamu yang sedang bertamu. 

Kita semua tahu ujian cinta paling berat itu adalah kesetiaan. Setia itu susah didapat. Setia apapun yang terjadi terhadap pasangan kita, setia ini dalam artian tidak mendua, tidak memberikan orang lain untuk masuk, karena banyak orang yang mudah menerima orang lain jika orang itu lebih baik darinya. semua tentu benar, semua tentu menginginkan seseorang yang lebih baik, semua ingin mempunyai orang yang sempurna. Tapi maaf sempurna itu tidak ada, karena sempurna itu hanya milik Allah.

DAN INGAT

SETIA ITU MAHAL
:)

Jangan kamu murahkan harga setia, karena setia itu tidak bisa dibeli tapi hanya bisa diberikan.

By Risang Aji Fahreza - Denpasar

Ajifahreza

About Ajifahreza -

Hanya seorang blogger biasa yang miskin terhadap ilmu agama dan akan terus belajar agama

Subscribe to this Blog via Email :